Kunker ke Polda Kalsel, Anggota DPD RI Beri Apresiasi Kinerja Kapolda Kalsel Terkait Kamtibmas dan Penanganan Covid-19

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyambut kedatangan anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Selasa (28/9/2021) pukul 11.00 Wita.

Kedatangan rombongan Komite I DPD RI yang terdiri dari Habib Abdurrahman Bahasyim, S.E., M.M. (Anggota DPD RI), Ahmad Heru Kurniawan, S.E.,M.M. (Staf Ahli), M. Noor M.Si. (Staf Ahli), dan Ahmad Sajidun, S.Pd. (Kordinator Kantor) ini dalam rangka Kunjungan kerja.

Disambut langsung oleh Kapolda Kalsel di ruang kerjanya, kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus Polda Kalsel, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Polairud, Kabid Propam, Kabid Dokkes, Kasubdit Politik Dit Intelkam, dan Kabag Dalops Roops Polda Kalsel.

Dalam kesempatan itu berbagai hal dibahas seperti soal situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Ucapan selamat datang pun disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. kepada rombongan Komite I DPD RI.

Kapolda berharap keberadaan Komite I DPD RI dapat bersinergi dengan Polda Kalsel. “Saya pikir sinergitas ini harus terus berlanjut. Komunikasi harus lebih dijaga agar lebih efektif dan saya selalu Kapolda mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama yang selama ini telah di bangun,” ucap Kapolda Kalsel.

Sementara disampaikan Habib Abdurrahman Bahasyim, S.E., M.M. selama di massa Pandemi, dengan adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Kalimantan Selatan, sangat efektif menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalsel.

Peran serta TNI-Polri, lanjutnya, sangat membantu Pemerintah dalam penegakan protokol kesehatan. Untuk itu, Habib Abdurrahman Bahasyim, S.E., M.M. mengapresiasi personel Polri dan TNI.

“Saya berikan apresiasi kepada jajaran Polda Kalsel, khususnya kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. terkait dengan penanganan Covid-19 di wilayahnya,” Habib Abdurrahman Bahasyim, S.E., M.M.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar