Hadiri Perkemahan Racana Kampus STIA Amuntai, Kapolsek Awayan Tekankan Hal Ini

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolsek Awayan beserta anggota berikan sosialisasi dan himbauan – himbauan Kamtibmas kepada para Mahasiswa dalam kegiatan perkemahan penerimaan anggota baru Racana Kampus STIA Amuntai di Desa Gunung Batu Kec. Tebing Tinggi, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan perkemahan anggota baru Racana Kampus STIA di Gunung Batu Kec. Tebing Tinggi tersebut akan berjalan selama 3 (tiga) hari yaitu mulai dari Tanggal 21 s/d 23 Januari 2020.

Adapun tujuan perkemahan adalah dalam rangka melatih para Mahasiswa agar bisa beradaptasi dalam lingkungan dan mempraktekkan materi yang sudah diberi pada saat kegiatan kemah, jumlah peserta dari Racana Kampus STIA Amuntai tersebut sebanyak 35 orang termasuk Panitia.

Untuk kegiatan sendiri rencananya akan diisi dengan pembekalan materi, latihan kepemimpinan, organisasi manajemen dan administrasi, mempraktekkan materi yang telah disampaikan dalam rangka out bound, membantu masyarakat serta membersihkan tempat yang sudah ditinggalkan pada saat penutupan

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Awayan Ipda M. Ikhwan, SH berpesan kepada ketua kegiatan atas nama BARKATULAH dari Racana Kampus STIA Amuntai untuk tidak melakukan tindakan senioritas dan perpeloncoan yang berlebihan, “ingat tujuan awal kita disini adalah untuk membentuk karakter Mahasiswa yang unggul dan berkompeten di masyarakat yang dalam prosesnya tidak dibarengi dengan perilaku kekerasan”, ucap Kapolsek.

Kapolsek Awayan juga memberikan sosialisasi mengenai penerimaan Polri T.A. 2020 serta himbauan Kamtibmas kepada anggota perkemahan agar senantiasa melaporkan hal-hal yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas ke Polsek Awayan sesegera mungkin, tutup Ipda M. Ikhwan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar