Kapolres Tabalong Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jaro

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Upacara serah terima jabatan dan sumpah atau janji Kapolsek Jaro Polres Tabalong digelar di Halaman Mapolres setempat, Selasa (28/9/2021) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. dengan dihadiri Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Tabalong.

Selaku Panitia penyelenggara, Bag SDM Polres Tabalong menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh personel Polres Tabalong dan Polsek Jajaran yang menjadi peserta Upacara Sertijab.

Sementara Pejabat yang diserah terimakan adalah Iptu Ferry Kurniawan Goenawi, S.A.P., M.A., M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jaro mutasi jabatan baru sebagai Kapolsek Bakumpai Polres Barito Kuala Polda Kalsel dan digantikan Iptu Agus Yulianto sebagai Kapolsek Jaro yang sebelumnya menjabat Kepala Urusan Administrasi Operasional (Kaurbinopsnal) Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Tabalong.

Usai upacara berlangsung, dilanjutkan acara pisah sambut Pejabat lama dan Pejabat baru Kapolsek Jaro di Aula Praja Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. dalam kesempatannya menyampaikan Upacara Sertijab ini digelar dengan khidmat.

Rasa hormat dan ucapan terimakasih pun disampaikan Kapolres Tabalong kepada Pejabat lama dan Pejabat baru Kapolsek Jaro.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, segera menyesuaikan dan bersinergi dengan masyarakat serta instansi terkait,” ucap Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar