Malam Puncak Pergantian Tahun Biddokkes Polda Kalsel “Siap Siaga” Pelayanan Kesehatan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Giat Biddokkes, Rumkit HIS serta Urkes Kewilayahan dalam rangka Pamkeslap Tahun Baru 2017 ke 2018 dengan melibatkan Kekuatan Seluruh Ambulan Biddokkes berjumlah 5 Unit dengan 40 orang personil Sebagai Penanggung Jawab Pamkeslap Kabiddokkes Polda Kalsel Dr. Erwinn Z.H, MARS, MH.Kes dan Koordinator, Minggu (31/12/2017).

Adapun titik Pamkeslap Biddokkes Polda Kalsel yakni :

  1. Depan Kamboja samping Barito P Hotel dengan Ambulan Isuzu Elf dipimpin Ka Tim Iptu Antoniman beserta 6 orang personil.
  2. Depan Bukopin Bundaran Panin Bank, dengan Ambulan Land Cruiser dipimpin Ka Tim Ipda Supriadi beserta 5 orang personil.
  3. Depan Pos Pam Duta Mall A.Yani Km 2,5, dengan Ambulan Ford Ranger dipimpin Ka Tim Ipda Imam H beserta dengan 5 orang personil.
  4. Depan Pos Yan Sabilal Muhtadin Jembatan Merdeka, dengan Ambulan Hyno dipimpin Ka Tim Iptu A. Ridhani besertra 6 orang personil.
  5. Tim Food Safety Jembatan Merdeka dan Depan Loby Rupatama, dengan Ambulan Double Cabin dipimpin Ka Tim Bripka Lili M beserta dengan 6 orang personil.
  6. Tim Monitoring Keslap dan Keslap Komando, dengan Ambulan Hyno Rumkit dipimpin Ka Tim KP Indarti dan KP Agus S, S.Kom, MM. beserta 5 orang personil.

Sedangkan Pamkeslap Rumkit HIS yakni :

  1. Ambulan Apv Rumkit HIS yang berada di Depan Hotel Nasa dipimpin Ka Tim Iptu Ketut S dengan 5 orang personil.
  2. Ambulan Motor N Mac 2 Unit Mobiling Patwal Ranmor Rombongan PJU dipimpin Ka Tim Bripka Heriadi dan Bripka Sutrisno.
  3. Ambulan Travelo Mobiling perkuat BK 1, 2, 3 patroli skala Besar Polda Kalsel dipimpin Ka Tim Rumkit HIS.

Sementara itu Urkes Kewilayahan berada di 13 Resta/Resort Jajaran Pamkeslap baik di Pos Pam, Pos Yan dan Gereja yang masih melaksanakan Kebaktian di wilayahnya masing-masing.

Pukul 22.00 wita di malam pergantian tahun, jalan di Kota Banjarmasin padat merayap sehingga petugas Kepolisian beserta instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub memberlakukan sistem Buka Tutup maupun Jalur Care Free Night.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar