Motivasi Personil, Wakapolda Kalsel Beri Arahan Bid TIK

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, memberikan arahan kepada seluruh personil Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Kalsel, Kamis (3/12/2020) pukul 08.00 Wita.

Acara Arahan Pimpinan (AAP) pada Satker Bid TIK Polda Kalsel berlangsung di Rupatama Polda Kalsel dihadiri Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Tri Wahyudi, S.I.K., M.H. beserta Staf Personil Bid TIK Polda Kalsel.

Personil TIK dikumpulkan dan diberikan penekanan dalam melaksanakan tugas agar selalu stand by dan memonitor situasi perkembangan diwilayah hukum Polda Kalsel.

“Melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab kepada atasan atas tugas yang diberikan dan laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, akan mempermudah dalam bekerja, Pimpinan akan terus mendukung pada anggota yang baik dan profesional didalam menjalankan tugas, bahkan Pimpinan senantiasa memberikan Reward kepada personil yang berprestasi dan baik dalam menjalankan tugas,” kata Wakapolda.

Menurutnya, AAP tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada para personil dalam menjalankan tugas Kepolisian yang benar dan yang seharusnya dilakukan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar