Natal di GPdI Karmel Tebing Tinggi Balangan Berlangsung Aman

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Menyambut perayaan Natal 2017, Umat Nasrani desa Mayanau kecamatan Tebing Tinggi mengelar ibadah kebaktian umat Nasrani di GPdI Karmel, Senin tanggal 25 Desember 2017 pukul 08.00 Wita.

Pengamanan perayaan Natal kali ini diamanakan oleh personel gabungan Polres Balangan, Polsek Awayan, Koramil Awayan dan Banser NU Kec. Awayan / Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo didampingi Perwira pengendali Ipda Lutfhi Indra P dan Ipda Aries Wibawa.

Adapun tema kebaktian adalah ” Pada Mulanya adalah Firman”, Kegiatan ibadah perayaan Natal ini dipimpin oleh Pendeta Martin Silalahi dengan jemaat yang hadir sekitar 18 orang.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo membenarkan pengamanan yang telah dilakukan personelnya tersebut.

“Meskipun jumlah jemaat yang merayakan Natal di desa Mayanau sedikit, Namun pengamanan tetap kita maksimalkan,” terang Kapolsek.

“Hingga tuntas kegiatan, semua berlangsung aman kondusif,” tambah Iptu Agus Sulistiyo saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar