Pelayanan Prima Polres Balangan dengan Delivery STNK

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Meningkatkan pelayanan masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Balangan melakukan terobosan kreatif dengan Delivery STNK yang dilakukan petugas kepada warga yang telah melakukan pembayaran ganti plat 5 tahun, Selasa (17/4/2018).

Tugas mulia ini dilakukan personel Lalulintas Brigadir Wahyudi seusai menjalani tugasnya di Samsat Paringin.

Delivery STNK hari ini disampaikan kepada Wajib pajak Hermanto desa Lok Batung rt. 02 dan Wajib pajak Nasrudin warga desa Sungai ketapi rt.002.

Upaya peningkatan pelayanan oleh Polres Balangan ini disambut dengan senang oleh para wajib pajak.

WhatsApp Image 2018-04-17 at 16.23.02 (1)

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H, membenarkan langkah personelnya tersebut dalam peningkatan pelayanan khususnya di bidang adminitrasi.

“Sistemnya delevery STNK ini diberikan kepada wajib pajak yang dalam perpanjangan STNK saja tidak kepada wajib pajak tahunan, karena proses perpanjangan pajak tahunan tidak memerlukan waktu lama,” terangnya.

“Selain itu, wajib pajak tahunan juga bisa nitip pembayaran pajak kepada petugas saat ada Samsat keliling dengan catatan jatuh tempo habis masa pajak satu bulan sebelumnya dengan catatan persyaratan sesuai prosedur,” tambahnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar