Polda Kalsel Gerebek Kawasan Tanjung Berkat Banjarmasin Diduga Sarang Narkoba

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar
LEDAKAN DI POS POLISI

LEDAKAN DI POS POLISI

Ratusan polisi dari Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel, dan Brigadir Mobil (Brimob) bersenjata lengkap menggerebek kawasan Tanjung Berkat Ujung karena kawasan itu diduga sebagai lumbung narkoba.

Berdasarkan pantauan Wartawan Antara di lapangan, Selasa, di Banjarmasin, terlihat ratusan polisi datang menggunakan mobil truk dan kendaraan trail milik satuan masing-masing.

Bukan itu saja, polisi dari Satuan Sabhara dan Satuan Brimob dibekali senjata lengkap laras panjang dan menggunakan rompi anti peluru.

Usia tiba di tempat yang menjadi tujuan pada Selasa (15/3) pagi, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas baik itu wanita ataupun pria.

Tidak cukup hanya warga saja yang diperiksa, rumah yang dicuriga telah menyimpan narkoba juga langsung digeledah oleh polisi dari Satuan Narkoba baik Polresta Banjarmasin maupun dari Polda Kalsel.

Terlihat, dalam penggeledahan itu Ditsabhara Polda Kalsel, juga menurunkan Polisi Satwa dengan membawa anjing pelacak narkoba ke kampung yang dikenal masyarakat sebagai lumbung narkoba itu.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin, mengatakan, dari penggerebekan yang dilakukan di Jalan Tanjung Berkat Ujung Teluk Tiram Banjarmasin Barat itu ada beberapa orang yang telah diamankan.

“Kami amankan beberapa orang dari kegiatan ini dan sejumlah barang bukti juga ada dilakukan penyitaan saat di tempat kejadian,” ucapnya usai memimpin kegiatan penggerebekan itu.

rel/ant/tribrata

Berita Terkait

Tuliskan Komentar