Polsek Simpang Empat Tanbu Antisipasi Tindak Kriminalitas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

razia shabara

Polsek Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menggelar Operasi Sikat Intan 2016 guna menekan tindak kriminalitas di Kota setempat.

“Sasaran operasi ini di titik-titik rawan kriminalitas di antaranya Pasar Minggu, Pelabuhan Samudra dan sepanjang Jalan Transmigrasi serta tempat hiburan malam,” kata Kapolsek Simpang Empat AKP Victor Berliyanto di Batulicin, Rabu.

Ia mengatakan, tujuan operasi tersebut untuk menciptakan wilayah Simpang Empat selalu terjaga keamanannya dan sekaligus meminimalisir pelanggaran dan tindak kriminalitas.

“Operasi dalam bentuk Razia Penyakit masyarakat itu secara rutin dilakukan agar wilayah ini selalu aman dan bersih dari kejahatan dan peredaran gelap narkotika,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu Polsek mengamankan satu orang dengan inisial AM (32) warga Surabaya yang mana orang tersebut diamankan karena membuat keributan dan meresahkan masyarakat.

“Untuk sementara orang tersebut masih dalam pemeriksaan oleh penyidik dan dilakukan penahanan,” ujarnya.

Selain razia pihak Polsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar saling bekersama dengan pihak kepolisian agar lebih proaktif untuk menjaga keamanan.

Dikatakannya, menjaga keamanan adalah kewajiban seluruh masyarakat agar bisa mencegah dan menjauhi perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar