Minggu Kasih Polsek Haruai, Bhabinkamtibmas Jumpai Warga Desa Seradang

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolsek Haruai Ipda M. Fajar Saputra S.H., M.M., diwakili Bhabinkamtibmas menjumpai warga yang berad di Desa Seradang dalam rangka program Minggu Kasih Polsek Haruai, Rabu (15/5/2024) malam.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Polsek Haruai bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan saran masukan di masyarakat, Minggu Kasih juga sebagai langkah Polsek Haruai dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Gusti menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat, diantaranya :

  • Bahwa Minggu Kasih merupakan program Prioritas Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi/ keluhan keluhan di masyarakat.
  • Ucapan terimaksih kepada masyarakat seradang telah berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kemudian dari masyarakat seradang menyampaikan :

  • Masyarakat mengharapkan peran aktif anggota Polsek Haruai dalam kegiatan Patroli di tempat – tempat rawan akan terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar Saputra, S.H., M.M. mengatakan, giat Minggu Kasih ini merupakan program Prioritas Kapolri, bertujuan agar polri lebih dekat dengan masyarakat, menampung saran, pendapat dan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar