Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Musim panen padi telah tiba di Kecamatan Beruntung Baru Aipda Hendra Yulianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya melakukan sambang ke sejumlah petani yang berada diwilayah binaanya, Jumat (9/8/2024).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakannya secara Door to Door sebagai Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Hari ini saya menyambangi sejumlah petani yang panen padi,” ucap Aipda Hendra.

“Selain bersilaturahmi saya juga memberikan himbauan agar waspada terhadap aksi pencurian lumbung padi, selain itu saya juga menghimbau agar sisa dari panen padi agar tidak dibakar guna menghindari bahaya kebakaran,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Rudini, S.Ap. mengatakan bahwa kegiatan positif yang dilakukan anggotanya tersebut untuk terus memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan Aipda Hendra Yulianto untuk warga binaannya,” tambah Iptu Rudini.

Diharapkan kegiatan Door To Door system yang dilakukan para Bhabinkamtibmas untuk wilayah binaannya ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga semakin dicintai masyarakat dan keamanan serta ketertiban masyarakat pun dapat tercipta diwilayah hukum Kecamatan Beruntung Baru.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar