Datangi Tujuh Kepala Keluarga Kelurahan Sungai Tiung, Ini yang Dilakukan Polsek Cempaka

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Dalam program Jumat Berkah Polsek Cempaka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (9/8/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cempaka Iptu Ketut Sedemen, S. Ag., didampingi Kanit Binmas Ipda Maryono bersama para Kanit serta Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Cempaka.

“Hari ini kami mengunjungi sedikitnya 7 Kepala Keluarga yang kurang mampu dilingkungan RT.34 RW.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru,” ucap Iptu Ketut Sedemen.

“Sembako yang diberikan ini merupakan amanah dari sebagian anggota Polsek Cempaka yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Cempaka dan ini murni merupakan Wujud Kepedulian Pihak Kepolisian kepada masyarakat.

Diharapkan melalui Kepedulian tersebut dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat sehingga Kepolisian semakin dicintai.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar