Respon Aplikasi Cangkal, Polres Banjarbaru Urai Kemacetan Lalu Lintas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Banjarbaru merespon adanya laporan masyarakat melalui Aplikasi Cangkal, Minggu (11/8/2024) pukul 18.00 WITA.

Pelapor atas nama Danayoga mengatakan bahwa ada sebuah truk yang mogok di U Turn Depan SMP Negeri 2 Banjarbaru di Jalan Panglima Batur Timur Kota Banjarbaru sehingga mengakibatkan kemacetan diruas jalan tersebut.

“Kami langsung merespon laporan tersebut dengan menurunkan Unit Patwal dan Unit Laka Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk membantu mengevakuasi truk yang mogok tersebut dan melakukan pengaturan untuk mengurai kemacetan,” ucap Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Embang Pramono, S.H., M.H.

“Alhamdulillah kurang lebih 20 menit kami bisa mengevakuasi truk yang mengalami masalah tersebut dan arus lalu lintas kembali lancar,” tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih atas respon cepat yang dilakukan oleh Satlantas Polres Banjarbaru.

Diharapkan respon cepat selalu dilakukan oleh piket fungsi dari Polres Banjarbaru terhadap segala bentuk laporan masyarakat baik melalui Aplikasi Cangkal maupun Call Center 110 agar dapat maksimal dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar