Puluhan Personel Polres Banjarbaru Amankan Konser Sabhiporia Festival Tour 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Personel gabungan Polres Banjarbaru melakukan Pengamanan konser Sabhiporia Festival Tour 2024 yang berlangsung di Amanah Borneo Park Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (11/8/2024).

Pengamanan tersebut, diawali dengan dilaksanakannya apel kesiapan personel pada pukul 14.00 WITA hingga pelaksanaan apel konsolidasi pada pukul 00.00 WITA.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., M.H. melalui Koordinator Pelaksana Kegiatan Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 10.000 penonton.

“Dalam pengamanan, kami melibatkan 80 personel dari Polres Banjarbaru yang terdiri dari Posko Siaga, Pengamanan Terbuka pada Ring 1, Pengamanan Jalur pada Ring 2 serta Pengamanan Tertutup dan Tim Gakkum, kami juga dibantu 25 orang dari PMI Kota Banjarbaru dan menyiagakan 2 unit mobil pemadam kebakaran,” ucap Kompol Indra.

“Total ada 6 grup Band yang tampil dalam kegiatan konser Sabhiporia Festival Tour 2024 tadi malam dan Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan pada umumnya berlangsung aman dan kondusif,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar