Bhayangkari Daerah Kalsel Gelar Olahraga Bersama Peringati HKGB ke-72

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Mapolda Kalsel, Banjarbaru, Selasa (24/9/2024).

Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WITA ini dihadiri oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Lynda Winarto, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel serta Ketua Bhayangkari Cabang se Daerah Kalsel beserta anggota kepolisian yang turut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas olahraga, seperti senam Bersama dan jalan sehat.

Kegiatan ini menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan dan memperkuat sinergi antara Bhayangkari dengan anggota Polri.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Ny. Lynda Winarto dalam keterangannya menyampaikan bahwa peringatan HKGB tahun ini untuk meningkatkan semangat kekeluargaan dan dukungan Bhayangkari kepada Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjaga kesehatan fisik sekaligus memperkuat solidaritas sesama anggota Bhayangkari dan keluarga besar Polri,” ujar Ny. Lynda Winarto.

Selain olahraga Bersama ini, serangkaian kegiatan juga telah dilakukan oleh Bhayangkari Daerah Kalsel seperti Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Anjangsana maupun kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kalsel berharap di usia ke-72 ini Bhayangkari bisa bermanfaat dan berkontribusi kepada masyarakat maupun Polri pada umumnya.

Acara ini ditutup dengan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung, menambah semarak dan kegembiraan suasana peringatan HKGB ke-72 di Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar