Jelang Pilkada 2024, Polsek Banjang Gencarkan Patroli Dialogis dan Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Polsek Banjang melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang bertujuan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (3/9/2024).

Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Noryadi bersama dengan Brigadir Danang Eko Noviyanto, S.H., dan Briptu M. Dhea Putranto dengan menggunakan kendaraan dinas R4 Patroli Polsek Banjang untuk menjangkau dua desa, yaitu Desa Kaludan Besar dan Desa Kaludan Kecil di Kecamatan Banjang.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Banjang memberikan himbauan kepada masyarakat setempat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Mereka juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan memastikan proses pemilihan berlangsung dengan damai dan aman.

Kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar, dan situasi di kedua desa tersebut tetap aman dan terkendali. Polsek Banjang terus berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya menjelang Pilkada 2024 dan akan melaksanakan kegiatan serupa untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar