Polres Banjarbaru Sambut Kunjungan Tim Biro Logistik Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polres Banjarbaru menerima kunjungan dari Biro Logistik Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang disambut langsung oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M. Kamis (5/9/2024).

Kedatangan Tim dari Biro Logistik Polda Kalsel ini dipimpin oleh Kabag Infolog AKBP Afebriyanto Widhi Nugroho, S.H., M.H. dalam rangka Verifikasi Penyusunan RKBMN TA. 2026 Biro Logistik Polda Kalsel dengan sasaran Pengecekan Ranmor Dinas Polri di Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si melalui Kabag Logistik Polres Banjarbaru Kompol Heru Setiawan, S.H., M.H menuturkan bahwa hari ini seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Banjarbaru dan personel yang memegang ranmor dinas dihadirkan untuk di cek kendaraan bermotornya untuk di cek baik fisik maupun kelengkapan administrasinya.

“Kegiatan tadi berakhir sekitar pukul 12.00 wita dan yang menjadi prioritas pemeriksaan ini adalah kendaraan bermotor yang dalam keadaan rusak berat dan tadi sudah didata oleh Tim dari Biro Logistik Polda Kalsel,” pungkasnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini barang – barang inventaris dinas dapat dipertanggungjawabkan oleh para pemegang dengan kelengkapan administrasinya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar