AKP Siswadi Ingatkan Personel Hindari Pelanggaran

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Kasat Samapta Polres Banjarbaru AKP Siswadi, S.H., M.M., memimpin apel fungsi pada pagi ini dengan memberikan arahan tegas kepada seluruh personelnya. Dalam arahannya, Kasat menekankan pentingnya melaksanakan setiap perintah pimpinan dengan seksama, baik yang sifatnya tertulis maupun lisan.

AKP Siswadi juga mengingatkan seluruh personel untuk tidak melakukan pelanggaran dan selalu menjalankan tugas tanggung jawab kedinasan dengan baik.

Apel yang diadakan di lapangan hitam Polres Banjarbaru ini dihadiri oleh seluruh anggota dan ASN Satuan Samapta. Dalam kesempatan tersebut, AKP Siswadi menyampaikan beberapa poin penting, di antaranya adalah pentingnya disiplin, kepatuhan terhadap perintah, serta menjaga integritas dalam setiap tindakan.

“Setiap perintah pimpinan harus selalu diatensi baik itu yang sifatnya tertulis maupun lisan, selain itu saya tekankan, tidak ada ruang sedikit pun untuk pelanggaran dalam tugas kita. Kita harus selalu menjaga profesionalisme dan tanggung jawab dalam setiap tindakan,” ujar AKP Siswadi dalam arahannya.

Kasat Samapta juga menekankan agar setiap Personel selalu waspada dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas, serta selalu mengutamakan keselamatan diri dan juga masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar