Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat-2024” Polres HSS

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Hulu Sungai Selatan, Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat “Ketupat Intan – 2024” dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Apel gelar pasukan operasi “Ketupat Intan – 2024” ini dipimpin oleh Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H. M.Tr.Opsla. bertempat di Halaman Mapolres setempat.

Dalam apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat dihadiri oleh Waka Polres HSS, Ketua DPRD Kabupaten HSS, Komandan Komando Distrik Militer 1003 HSS, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. HSS, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Komandan Kompi C Yonif 621 Manuntung Kandangan, Komandan Sub Denpom VI/2 Kandangan, Kepala Jasa Raharja Kab. HSS, Kepala Dinas Perhubungan Kab. HSS, Kepala Dinas PUTR Kab. HSS, Kepala Dinas UPTD Samsat Kandangan, Ketua MUI Kab. HSS, Tokoh Agama, PJU Polres HSS, Para Kapolsek Jajaran Polres HSS dan Seluruh Peserta Apel dan Tamu Undangan yang berhadir.

Kapolres HSS juga menyampaikan amanat dari Kapolri kepada pasukan yang mengikuti apel gelar pasukan operasi kepolisian bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan Stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H .

“Kami dirikan untuk 3 Posko yaitu 1 Posko Terpadu di Bekang kemudian 1 pos pam di MTQ kemudian 1 pos pam di Loksado dan mungkin ada permintaan lagi 1 pos di Daha Selatan,” ucap Kapolres HSS.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat terutama dalam rangka melaksanakan mudik laksanakan lah itu dalam memper kuat tali silaturahmi seperti tadi penyampaian pak Kapolri bahwa mudik kali ini harus bisa memper erat tali silaturahmi dan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia dan terutama para supir supir bis juga hati hati jangan sampai overlimit dan jika Lelah atau capek untuk berhenti di Rest Area.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar