“Basapeda Bailang Ka Kampung” Program Polres HSU Dekatkan Polri Pada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Berbagai program dan inovasi terus diluncurkan oleh Polda Kalimantan Selatan beserta jajaran, seperti yang dilakukan oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU) yang meluncurkan Program Basapeda Baelang Kakampung, Jumat (5/1/2018) pukul 08.30 – 10.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung Bapak Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S,IK. MH. di dampingi Waka Polres HSU KOMPOL H. M. Tukiman, SH. MH. diikuti para Pejabat Utama Polres HSU, Staf Urkes Polres HSU dan Kapolsek Amuntai Selatan dengan memberikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga Masyarakat Jompo yang berusia diatas 80 (Delapan Puluh) tahun sebanyak 10 (Sepuluh) orang, dan 2 (Dua) orang berusia diatas 90 (Sembilan Puluh) tahun dan lumpuh dengan jumlah keseluruhan yang hadir sebanyak kurang lebih 150 (Seratus Lima Puluh) orang.

Dalam kegiatan ini juga turut diikuti Camat Amuntai Selatan Drs. Khairussalim, Kades Kayakah Bapak Hamkani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aparat Desa, BPD Desa Kayakah dan penerima bantuan sosial yang sudah Jompo.

Mereka yang menerima Bantuan Sosial berupa Paket Sembako dari Kapolres HSU yakni Jarman, Ilus, Basrah, Ramlah, Mariam, Diang Halus, Jabri, Niah, Sihawa, Jubaidah dan semua warga Jompo Desa Kayakah, Kecamatan Amuntai Selatan. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar