Bhayangkari Daerah Kalsel Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 Tahun 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 yang digelar di Gedung Wajra Ceyna, Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (19/10/2024).

Selain Kapolda Kalsel, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Lynda Winarto, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel Ny. Fania Turman, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel, dan Ketua Bhayangkari Cabang se Daerah Kalsel.

Acara tersebut diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti Penyematan tanda penghargaan LBE, Lencana Bakti Triwindu dan Lencana Bakti, Penyerahan bantuan Pendidikan Prestasi Akademik,  Pemberian Tali Asih, Penyerahan Hadiah Lomba, serta Pemotongan Tumpeng.

Peringatan ini menjadi momen penting untuk menguatkan peran Bhayangkari sebagai pendukung tugas kepolisian, sekaligus meningkatkan kontribusi mereka dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan. “Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 ini menjadi momentum untuk terus memperkuat sinergi antara Bhayangkari dan Polri, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik,” ujar Kapolda.

Peringatan HKGB ke-72 ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sarana untuk menggerakkan semangat kebersamaan dan solidaritas di lingkungan Bhayangkari dan Polri.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar