Bripka Ardianto Berikan Sajadah Dan Al Qur’an Ke Masjid Darul Ula Desa Kampung Baru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Bripka Ardianto Aditia Wibisono berikan bantuan peralatan ibadah ke tempat ibadah yang ada di Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar, Senin (2/9/2024) pukul 20.00 WITA.

Bripka Ardianto kembali menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membeli peralatan Sajadah dan Al Qur’an dan memberikannya ke Pengurus Masjid Darul Ula.

Tujuan Bripka Ardianto memberikan peralatan ibadah tersebut agar dapat dipergunakan dan bermanfaat untuk masyarakat atau Jama’ah di Masjid Darul Ula.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Rudini yakin bantuan berupa sajadah dan Al Qur’an tersebut akan bermanfaat untuk masyarakat atau jama’ah disaat aktifitas ibadah dan pengajian dilakukan oleh sebagian besar masyarakat di Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru.

“Saya sangat mengapresiasi dan terimakasih atas inisiatif dari Bripka Ardianto, diharapkan langkah – langkah inovatif serta totalitas dalam bekerja dapat lebih mendekatkan diri kepada para tokoh agama serta tokoh masyarakat, dan kehadiran Polisi juga dirasakan sehingga terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat dan sitkamtibmas diwilayah tersebut juga dapat terus terjaga dan semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal dan ibadah untuknya,” ucap Iptu Rudini.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar