Bripka Hendra Adi Siapkan Linmas Desa Balimau untuk Hari Kemerdekaan RI

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Desa Balimau Polsek Aluh-Aluh Bripka Hendra Adi Susanto turut andil mempersiapkan warga Desa Binaanya menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia untuk ikut berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Aluh – Aluh, Sabtu (10/8/2024).

Salah satu lomba yang akan diadakan adalah perlombaan baris berbaris oleh masing – masing Linmas perwakilan dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Aluh – Aluh.

“Saya bersama Babinsa dan Kepala Desa Balimau hari ini mempersiapkan dengan melatih gerakan Dasar Baris Berbaris kepada Linmas Desa Balimau untuk ikut serta dalam perlombaan PBB antar Desa se – Kecamatan Aluh – Aluh yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 nanti,” ucap Aipda Hendra Adi Susanto.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Aluh – Aluh Ipda Muslim mengatakan bahwa untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia antusias dan kebersamaan warga memang sangat tinggi.

“Tentu saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan telah meluangkan waktunya untuk memberikan Latihan Dasar Gerakan Baris Berbaris kepada Linmas Desa Balimau agar siap untuk ikut serta dalam perlombaan nanti,” ucap Muslim.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terjalin sinergitas antara Polri, TNI dan aparat Desa setempat sehingga dapat terwujudnya situasi yang aman dan damai melalui kebersamaan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar