Direktorat Lalulintas Polda Kalsel Berikan Penghargaan dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Syukuran yang berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Senin (25/09/2023). Dalam acara tersebut dilaksanakan pemberian penghargaan kepada individu-individu yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga lalu lintas dan keselamatan berlalu lintas di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. menyerahkan langsung penghargaan istimewa kepada Ketua DPRD Kalsel, DR. HC. H. Supian HK, S.H., M.H. atas perannya sebagai inisiator penting dalam pemberian hibah untuk pengembangan dan penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah ini.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan Kalsel, M. Fitri Hernadi, A.P., M.Si., juga menerima penghargaan atas kontribusinya dalam pengadaan hibah untuk pembangunan dan pengembangan ETLE. Hal ini telah mendukung Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Kalsel dalam meningkatkan keamanan lalu lintas di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kalsel, H. Subhan Nor Yaumil, S.E., M.Si., turut mendapat pengakuan atas kerjasama dan peran aktifnya dalam mendukung tugas Polda Kalsel melalui Tim Pembina Samsat Kalsel.

Terakhir, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalsel, Benyamin Bob Panjaitan, S.E., QRMP, PIA., menerima penghargaan atas peran pentingnya dalam sinkronisasi data korban kecelakaan lalu lintas dengan Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Polri. Kolaborasi ini telah memungkinkan penanganan korban kecelakaan lalu lintas yang lebih cepat dan efisien.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas peran aktif dan kerja keras para pihak yang telah berkontribusi dalam meningkatkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kalimantan Selatan. Semoga upaya mereka terus mendorong perbaikan sistem lalu lintas untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar