Direktur Intelkam Polda Kalsel Pimpin Rakor Quick Wins Program IV

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktur Intelkam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K. memimpin langsung Rapat Kordinasi Satgas Pendukung Program Quick Wins Kegiatan IV dan Anev Program Quick Wins Kegiatan IV, Selasa (21/1/2020) pukul 07.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Summer Banjarmasin ini diikuti oleh Kasat Intelkam Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel dan personil Bid Humas Polda Kalsel.

Dir Intelkam Polda Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, yang telah hadir tepat waktu, disamping itu pula ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pada periode sebelumnya yang telah berjalan dengan baik.

Dia juga sangat mengharapkan, agar pada periode berikutnya mulai hari ini bisa ditingkatkan dan lebih baik.

“Ikuti rencana aksi yang sudah diberikan dengan baik, sehingga laporan – laporan pada periode sebelumnya bisa tepat waktu dan tidak ada pelaporan ke aplikasi yang terlambat,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dir Intelkam mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bekerja sama dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, sehingga tidak terkesan ada penundaan tugas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar