Dit Binmas Polda Kalsel Sambangi Polres Banjarbaru, Ini yang Dilakukan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Sebanyak 51 orang Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polres Banjarbaru hadir dilapangan hitam Mapolres Banjarbaru lengkap dengan kendaraan bermotor serta kelengkapan peralatan lainnya, Rabu (14/8/2024) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan rutin Asistensi dan Monitoring dari Direktorat Binmas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Kalsel AKBP M. Rudi Hartono S.I.K., M.M. beserta anggota tim. Usai pengecekkan kendaraan bermotor dan kelengkapan dilapangan hitam, kegiatan dilanjutkan dengan arahan di Joglo Polres Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Rudi Hartono menyampaikan kegiatan hari ini untuk melakukan pengecekkan terhadap barang inventaris milik dinas yang telah diserahkan kepada masing – personil Bhabinkamtibmas.

“Saya juga berpesan untuk Bhabinkamtibmas gunakan kacamata hukum dalam penanganan permasalahan di masyarakat, jangan ada kecenderungan kepentingan kelompok,” ucapnya.

“Penilaian prestasi untuk bhabinkamtibmas tidak hanya dari segi keaktifan namun juga produk yang dihasilkan dari setiap kegiatan,” pungkas AKBP Rudi Hartono.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para bhabinkamtibmas dan berpesan untuk para Bhabinkamtibmas agar selalu berbuat kebaikan dalam bertugas sehingga dapat menjadi ladang ibadah.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar