Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kampung Baru Sambangi Sekolah untuk Jaga Kamtibmas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru Bripka Ardianto Aditya Wibisono melaksanakan sambang ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri 12 Banjar Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru, Selasa (6/8/2024).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Bhabinkamtibmas di Kecamatan Beruntung Baru untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta stake holder terkait lainnya.

“Hari ini saya melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 12 Banjar Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru dalam rangka pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat  dengan memberikan pesan kamtibmas sekaligus silahturahmi kepada dewan guru Madrasah Ibtidaiyah dan menghimbau agar selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan sekolah,” tutur Bripka Ardi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Rudini, S.Ap. memberikan apresiasi atas kegiatan poisitif yang dilakukan oleh anggotanya yang aktif turun ke masyarakat dalam memberikan pesan – pesan kamtibmas.

“Saya harapkan melalui tali silaturahmi yang dijalin oleh Bripka Ardi ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru sehingga dapat terbangunnya kepercayaan terhadap Polri dan terbangunnya sinergitas antara Polri dan Masyarakat,” tutup Iptu Rudini.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar