Jelang Pensiun, Kompol Hadi Mulyono Dapat Penghargaan dari Negara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polres Banjarbaru menggelar Upacara Laporan Kenaikkan Pangkat Pengabdian Anggota Polri dari AKP ke Kompol yang saat ini menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Liang Anggang atas nama Kompol Hadi Mulyono, S.E periode 1 Agustus 2024 dan akan memasuki masa purna tugas / pensiun terhitung mulai tanggal 1 November 2024 dalam suasana kesederhanaan, kebersamaan serta kekeluargaan di Lapangan Hitam Polres Banjarbaru, Kamis (1/8/2024) pukul 08.00 WITA.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Panit 1 Reskrim (Ka Tim Macan Barbar) Polsek Liang Anggang Ipda Deden Aprianto Lesmana, S.E dan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. yang diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru, para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran dan diikuti juga para anggota Polri dan PNS Polres Banjarbaru.

Dalam amanatnya Kapolres Banjarbaru sampaikan Kenaikkan Pangkat Pengabdian adalah suatu wujud Penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap Anggota Polri atas Pengabdian yang selama melaksanakan tugasnya menunjukkan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran dan pangkat tersebut digunakan selama tiga bulan atau paling sedikit satu bulan jelang purna tugas/pensiun dari Kepolisian.

“Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi Saudara dan Keluarga dan menjadin inspirasi, penyemangat bagi setiap anggota lainnya untuk selalu bias meningkatkan kinerja, hindari pelanggaran disiplin maupun pidana dan sebagai motivasi untuk meningkatkan Profesionalisme kinerja Polri untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat”, tambahnya.

Selesai pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ucapan selamat sembari bersalaman kepada Kompol Hadi Mulyono, S.E. dari Kapolres Banjarbaru diikuti oleh seluruh personil Polres Banjarbaru.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar