Jumat Curhat Polda Kalsel, Warga Cempaka Banjarbaru Keluhkan Aksi Balap Liar Hingga Narkoba

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar salah satu program kegiatan Jumat Curhat di Kota Banjarbaru yang dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam, S.I.K., S.H. yang bertempat di Wisata D’Legenda tepatnya di Dusun Sungai Abit, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru yang diikuti para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Forkopincam, Lurah, Forum RT/RW, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta perwakilan masyarakat di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (26/7/2024).

Berbagai permasalahan disampaikan oleh beberapa perwakilan warga diantaranya permasalahan balap liar, knalpot brong, sepeda listrik, pak ogah hingga permasalahan maraknya narkoba diwilayah Cempaka pada umumnya, selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan oleh warga atas kehadiran Patroli Polsek Cempaka yang hadir di jam – jam rawan khususnya diwilayah Cempaka Kota Banjarbaru.

Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam mengucapkan Terimakasih atas aspirasi terkait permasalahan kamtibmas yang telah disampaikan, terkait dengan balap liar, knalpot brong, sepeda listrik, pak ogah nanti akan kami koordinasikan dengan Polres Banjarbaru melalui Satuan Fungsi terkait untuk mengintensifkan patroli untuk penertiban di jam – jam rawan.

“Untuk permasalahan maraknya narkoba Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan tentu ini perlu peran aktif dari masyarakat dan saya tekankan jangan takut untuk melaporkan terkait narkoba karena Polisi pasti akan merahasiakan identitas pelapor sehingga aparat Kepolisian bisa melakukan Penegakkan Hukum untuk memberantas peredaran narkoba,” tegasnya.

Diharapkan kegiatan Jum’at Curhat ini selain lebih mendekatkan diri dengan masyarakat juga kritik dan saran yang membangun untuk Institusi Kepolisian sangat diperlukan agar Polri dapat berbenah diri untuk menjadi lebih baik, kegiatan ditutup dengan pemberian Bansos dan Foto Bersama.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar