Kabid Humas Pimpin Apel Pagi Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Apel pagi merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang dilakukan setiap harinya sebelum pelaksanaan tugas dan bertujuan untuk meningkatkan kedisplinan, mengecek jumlah anggota, dan penyampaian arahan tugas oleh pimpinan.

Selaku Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, S.I.K. dalam pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Apel Mapolda Kalsel, menyampaikan kepada anggota agar selalu meningkatkan kedisplinan dan peningkatan pelayanan publik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, Selasa (14/5/2019) pukul 08.00 wita.

Kepada peserta apel yang diikuti oleh para Pejabat Utama, seluruh personil Polri dan PNS Polri Polda Kalsel, Kabid Humas juga menegaskan bahwa jangan ada lagi kejadian / pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polda Kalsel sehingga menurunkan bahkan mencoreng citra Polri di masyarakat, sebab Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta terwujudnya program prioritas Kapolri Promoter (Profesional , Modern dan Terpercaya).

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar