Kapolda Kalsel Cek Kondisi Barak Dalmas Aspol Bina Brata Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Barak merupakan fasilitas penting dalam menunjang Penugasan Polri, karena dengan fasilitas tersebut anggota dapat dengan mudah di pantau bilamana di butuhkan, Jumat (19/6/2020) pukul 11.30 Wita, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melakukan pengecekan Barak Dalmas Direktorat Samapta Polda Kalsel.

Pengecekan yang dilakukan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. tersebut turut didampingi Direktur Samapta AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK., Direktur Reskrimsus Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K., Kabid Humas Kombes Pol. Mochamad Rifa’I, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan Barak Dalmas yang terletak di Aspol Bina Brata Banjarmasin.

“Jika barak dilihat baik, orang yang melihat pun juga tidak akan merasa risih, apalagi yang tinggal di dalam barak tersebut,” ujar Kapolda.

Pengecekan dimaksudkan guna meningkatkan kinerja, mendukung pelaksanaan 8 Progam Quick Wins untuk terus meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam menunjang kinerja sebagai Abdi Negara, Pelindung, dan Pelayan masyarakat serta yang terpenting memudahkan pengawasan dan pengendalian personel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar