Kapolda Kalsel : Optimalkan Pelayanan Untuk Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan merangkul semua pihak itulah yang diinginkan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana kepada anggotanya khususnya personil Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, hal itu disampaikan Kapolda Kalimantan Selatan saat memimpin apel pagi, Selasa (12/9/2017) pukul 07.00 wita di Mapolda Kalimantan Selatan.

Selain mengoptimalkan pelayanan anggota Lantas kepada masyarakat di jam-jam sibuk seperti di pagi dan siang hari, serta di jam-jam orang pulang sekolah dan pulang kerja, juga demi menciptakan serta memelihara Sitkamtibcar Lantas Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan.

“Setiap personil usai melaksanakan Apel langsung bergeser ke titik-titik ploting masing-masing, serta mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan prima yang optimal kepada masyarakat,” ucap Kapolda Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalimantan Selatan meminta kehadiran anggotanya di lapangan dan ditengah masyarakat dapat disambut baik oleh para pengguna jalan dimana dengan adanya petugas dilapangan akan tercipta Sitkamtibcarlantas aman dan lancar.

Jajaran Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan diminta rutin bahkan setiap hari lakukan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di tiap simpangan dan pengal-pengal jalan demi menciptakan Kamseltibcar Lantas, namun Kapolda Kalimantan Selatan juga mengharap seluruh pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolda Kalsel juga menegaskan agar anggota menuju Polri yang profesional, moderen dan terpercaya (Promoter) untuk mewujudkan 11 Program Prioritas Kapolri.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait