Kapolda Kalsel Tinjau Mess Bintara Remaja Dit Samapta Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Usai menyerahkan hewan kurban untuk disembelih di hari raya Idul Adha 1442 H, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. berkesempatan meninjau langsung Mess Bintara Remaja Dit Samapta Polda Kalsel yang baru selesai di renovasi.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Kalsel didampingi juga Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel, Selasa (20/7/2021) pukul 10.00 Wita.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalsel dan rombongan mengecek kondisi, fasilitas sarana dan prasarana Mess yang ditempati para Bintara untuk beristirahat.

Tujuan dari pengecekan ini disamping mendata fasilitas-fasilitas yang ada dan kurang, kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian tentang kesejahteraan untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak, sekaligus mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas.

“Saya menghimbau kepada para penghuni Mess Bintara Remaja yang baru selesai direnovasi untuk dapat menjaga dan merawat kebersihan dan kerapian tempat ini, taati segala peraturan peraturan yang ada di Mess, mudah-mudahan Mess ini menjadi ridho, menjadi amal kebaikan kita dan bisa ditempati dengan nikmat, nyaman,” ucap Kapolda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar