Kapolres Tala : Tak Perlu Ikutan Berangkat ke MK

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Menjelang sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) dalam waktu dekat ini, sudah barang tentu eskalasi situasi politik ikut meningkat, untuk itulah Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH. melalui Forkopimda, para tokoh agama, alim ulama dan para pimpinan Ponpes, serta TNI bersama-sama merajut untuk menolak segala bentuk kerusuhan.

“Ciptakan situasi damai di Kabupaten Tanah Laut walaupun menjelang situasi keputusan MK,” kata Kapolres Tanah Laut usai Halal Bihalal di Ponpes Nurul Hijrah Kecamatan Jorong, Selasa (11/6/2019).

Kapolres menambahkan, dengan pola menggalang komunitas-komunitas agar dapat menjadi satu persepsi dan satu suara bahwasanya tidak ada untungnya dari kerusuhan-kerusuhan.

“Ikuti saja konstitusinya, apapun keputusan nanti itulah keputusan yang sudah terbaik, semua sudah dari Allah SWT,” tutur Kapolres.

Lanjut Kapolres, maka dengan forum inilah seluruh masyarakat di Kabupaten Tanah Laut bisa memahami, dan yang penting bisa menjaga kedamaian di Bumi Tuntung Pandang. Aksi kerusuhan jelas sekali tidaklah membawa manfaat bagi siapapun.

Kapolres berharap warga Tanah Laut tidak ada yang ikut aksi ke Jakarta khususnya ke MK, karena tentunya di sana pun apa yang harus di perbuat, jauh lebih baik sama-sama mendoakan dari sini apapun hasil keputusan di sana maka itulah yang terbaik,” tutup Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar