Musrenbang Polri Tahun 2024, Polres HSU Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Polres HSU meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima dari hasil Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Instansional Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Polres HSU dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Acara penganugerahan dilaksanakan di Rajawali Place Jalan H.R Rasuna Said Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Dalam proses penilaian, PEKPPP menggunakan berbagai indikator yang ditetapkan Kementerian PAN dan RB untuk mengukur kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, termasuk kebijakan layanan, kompetensi SDM, serta Sarana dan Prasarana. Polres HSU berhasil memenuhi semua kriteria tersebut dengan baik, sehingga layak mendapatkan penghargaan dalam kategori A (Pelayanan Prima).

Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang memberi masukan, pendapat, dan saran kepada Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, S.H.,S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Aris Sufariyadi, S.H. mengatakan ”Alhamdulillah, suatu hal yang harus kita syukuri karena Polres HSU berhasil meraih penghargaan hasil pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan lokus unit Pelayanan Publik di lingkungan kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023 kategori pelayanan Prima.

Itu semua tidak bisa terjadi begitu saja tanpa peran serta rekan-rekan kepolisian dan masyarakat kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada instansi kepolisian dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Dengan penghargaan ini, Polres HSU diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar