Pastikan Pelayanan, Kapolda Kalsel Intens Kunjungi Satker-Satker

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk memastikan pelayanan di jajarannya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam 2 (dua) hari terakhir, intens mengunjungi Satuan Kerja (Satker) di jajaran Polda Kalsel.

Dihari kedua ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyambangi Satker Biro Rena, Bid Keu, Bid Humas dan Bid Propam Polda Kalsel, Senin (11/5/2020) pukul 10.00 – 14.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polda Kalsel, dia berkewajiban mengunjungi Satker-Satker di Jajaran Polda Kalsel.

Selain bersilaturahmi dan Sharing/Diskusi langsung, kunjungan ini juga dimanfaatkan bertatap muka secara langsung dengan anggota sehingga saling mengenal antara bawahan dengan pimpinan untuk mengenal.

Selain itu, sebagai Pimpinan ia juga memberikan arahan dan masukan kepada anggota di masing-masing Satker untuk menjalankan tugas masing-masing.

Kapolda mengaku, dalam waktu dua hari ini sudah ada 7 (Tujuh) Satker yang dikunjungi yakni di Direktorat Intelkam, Direktorat Binmas, Direktorat Samapta, Biro Rena, Bid Keu, Bid Humas dan Bid Propam Polda Kalsel.

“Akan saya kunjungi ke semua Satker di jajaran Polda Kalsel,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam kunjungan ke Satker Jajaran Polda Kalsel tersebut Kapolda Kalsel disambut oleh Karo Rena Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH., Kabid Keu Kombes Pol Hermawan, SIK., Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, S.I.K., dan Kabid Propam Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar