Pelantikan PPS Tebing Tinggi Diamankan Polres Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Gema perhelatan jelang Pilpres 2019 saat ini sudah marak kita dengar baik di media sosial maupun elektronik, komponen pendukung kelancaran pelaksanaan Pilpres dari tingkat terbawah adalah dengan dibentuknya PPS.

Perjalanan menuju Pilkada masih jauh namun sejak kini sudah dipersiapkan, salahsatunya dengan dilantiknya Panitia Pemungutan Suara ditingat desa pada kecamatan Tebing Tinggi, Rabu tanggal 07 Maret 2018 pukul 10.30 hingga 12.00 Wita bertempat di Aula Kantor Kec. Tebing Tinggi.

Pengambilan sumpah anggota PPS se Kec. Tebing Tinggi yang diikuti oleh 38 peserta yang diambil dari tiap – tiap desa sebanyak 3 orang ini dipimpin Ketua KPUD Balangan.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo, Camat Tebing Tinggi dan para Kades se Kec. Tebing Tinggi serta diamankan oleh personel Polres Balangan dan Polsek Awayan.

Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, membenarkan adanya agenda pengambilan sumpah anggota PPS tersebut.

“Selama pelaksanaan pengambilan sumpah anggota PPS di aula kecamatan Tebing Tinggi ini belangsung kondusif dengan pengamanan dar gabungan personel Polres Balangan dan Polsek Awayan,” ungkapnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar