Personel Polres Tabalong Jalani Beladiri Polri dan Uji Kenaikan Pangkat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polres Tabalong menggelar kegiatan Beladiri Polri yang bertempat di Halaman Polres Tabalong. Kegiatan ini dihadiri beberapa Personil Polres Tabalong untuk meningkatkan keterampilan dalam bidang beladiri guna peningkatan kesiapan dalam bertugas.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan profesionalisme anggota, Polres Tabalong juga menyelenggarakan uji kenaikan pangkat melalui tes beladiri Polri. Uji kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Aula Tatag Trawang Tungga Polres Tabalong dengan menghadirkan penguji dari institusi Polri yang berwenang.

Kapolres Polres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui PS Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Joko Sutrisno menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabalong untuk terus meningkatkan kualitas anggotanya dalam bidang beladiri sekaligus memperjuangkan kenaikan pangkat bagi anggota yang telah memenuhi persyaratan.

Dalam kegiatan ini, para peserta diberikan penilaian secara teliti dan obyektif sesuai dengan standar beladiri Polri. Hasil uji kenaikan pangkat akan menjadi acuan dalam penentuan kenaikan pangkat bagi anggota Polres Tabalong yang bersangkutan.

Diharapkan melalui kegiatan Beladiri Polri dan uji kenaikan pangkat ini, Personil Polres Tabalong semakin siap dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi masyarakat dan negara.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar