Pesan Wakapolres Banjarbaru Kepada Anggota, Waspada Apabila Menerima Pesan WA Berupa Tautan Agar Tidak di Hack

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran melaksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan dilapangan hitam Mapolres Banjarbaru yang dipimpin Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., Senin (5/8/2024).

“Terimakasih kepada seluruh personil Polres Banjarbaru atas pelaksanaan tugas selama seminggu ke belakang hingga pada umumnya situasi diwilayah hukum Polres Banjarbaru berjalan aman dan kondusif,” ucap Kompol Winda.

Wakapolres juga menyampaikan agar seluruh personil Polres Banjarbaru hati-hati apabila menerima pesan whatsapp yang berupa tautan agar whatsapp tidak terkena hack yang kemudian dipergunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

“Rekan – rekan juga dalam pelaksanaan tugas agar bekerjasama dengan sesama rekan kerjanya, kita tidak bisa bekerja sendiri dan harus saling berbagi informasi dan saya ingatkan kembali kepada rekan-rekan juga tetap jaga kesehatan dan jangan ada pelanggaran,” tegas Kompol Winda.

Diharapkan seluruh personil Polres Banjarbaru dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan menjalin komunikasi dan berkoordinasi apabila ada kendala agar pelaksanaan tugas dapat terlaksana secara maksimal ke masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar