Polda Kalsel Terima Kunjungan Kerja Tim Slog Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Karo Logistik Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., menerima Tim Slog Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Yosafat  Sunaryanto, Senin (30/8/2021) pagi, bertempat di Gedung Biro Logistik Polda Kalsel.

Selain Karo Logistik Polda Kalsel, kedatangan rombongan Slog Polri juga turut disambut oleh Kabag dan Staf Biro Logistik Polda Kalsel.

Adapun kunjungan kerja Tim Slog Polri ini dalam rangka Pendataan Aset Batang Milik Negara (BMN) Polri berupa Almatsus, Ranmor dan Senpi.

Pada kesempatan tersebut para peserta yang hadir mendengarkan arahan dari Ketua Tim yang dilanjutkan pendalaman  pendataan obyek  materi pendataan aset di Staf Biro Logistik Polda Kalsel oleh Staf Slog Polri.

“Atensi pinjam, pakai senpi dan amunisinya termasuk perijinannya dan lakukan pengawasan secara kontinu,” pinta Kombes Pol Drs. Yosafat  Sunaryanto selaku Ketua Tim Slog Polri.

Menurutnya, ada beberapa yang menjadi perhatian Bapak Aslog Polri, salah satunya yakni akan membuat aplikasi pendataan yang akan memudahkan Pimpinan mendapatkan informasi termasuk pendistribusian logistik.

Tujuannya, lanjut Kombes Pol Drs. Yosafat  Sunaryanto, untuk mendapatkan data serta penertiban pengelolaan aset BMN seperti kendaraan, amunisi dan senpi.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi untuk sinkron data logistik berkaitan dengan Logistik Polda Kalsel dan pengecekan logistik.

Sementara itu, Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., dalam kesempatan yang sama menyampaikan penghargaan dan berterima kasih atas kunjungan Tim Slog Polri.

“Sebagaimana tugas Polda Kalsel terkait kegiatan tersebut akan selalu menjalankan semua arahan dan mensosialisasikan ke personel untuk melaksanakan yang menjadi harapan Tim Slog Polri,” terang Karo Logistik Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar