Polres Banjarbaru Gelar Operasi Patuh Intan Selama 14 Hari Kedepan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Kota Banjarbaru melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024, Senin (15/7/2024).

Amanat Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. dibacakan langsung oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., dimana Pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan Tahun 2024 akan berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 dan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Operasi ini bertujuan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dengan tindakan berupa penegakkan hukum dengan penilangan terukur bagi para pelanggar lalu lintas selain itu juga teguran yang dilakukan secara humanis dan santun,” terangnya.

Melalui operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kota Banjarbaru.

Polri dan Pemerintah bersama instansi terkait lainnya menghimbau agar  Masyarakat selalu tertib dalam berlalu lintas Dimana kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dapat mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan angka tingkat kecelakaan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar