Polres Banjarbaru Halau Massa Pengunjuk Rasa

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Puluhan personil Polres Banjarbaru menghalau puluhan massa yang berunjuk rasa di Lapangan Hitam Polres Banjarbaru dalam rangkaian Latihan Sispamkota yang dilaksanakan personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran, Senin (12/8/2024) pukul 09.00 WITA.

Peragaan tersebut disimulasikan secara serius oleh personil dalam rangka kesiap siagaan dari Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2024.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si menuturkan kegiatan Latihan Sispamkota ini digelar guna menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Banjarbaru sudah siap untuk mengamankan rangkaian kegiatan Pilkada Banjarbaru Tahun 2024.

“Semoga selama pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2024 di Kota Banjarbaru tidak terjadi kericuhan seperti yang disimulasikan saat ini dan semoga masyarakat juga antusias dalam melaksanakan Pilkada dalam keadaan damai,” ungkapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas semangat para personil Polres Banjarbaru dalam pelaksanaan Latihan Sispamkota Jelang Pilkada Tahun 2024 hari ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan Lindungan dari Allah SWT dalam agenda pelaksanaan tugas kedepan,” tutup AKBP Dody Harza.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar