Polres Banjarbaru Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Kodim 1006 / Banjar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., menyambut kedatangan Dandim 1006 / Banjar Letnan Kolonel Kav Zulkifer Sembiring, S.E., M.M di Mapolres Banjarbaru, Senin (12/8/2024) pukul 10.00 WITA.

Kedatangan Dandim 1006 / Banjar ini dalam rangka Penadatanganan Nota Kesepahaman antara Polres Banjarbaru dengan Komando Distrik Militer 1006 / Banjar  tentang “PERBANTUAN TENTARA NASIONAL INDONESIA KEPADA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BANJARBARU TAHUN 2024 GUNA MEMELIHARA KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT”.

Maksud Nota Kesepahaman ini adalah sebagai pedoman untuk melaksanakan kerja sama Perbantuan TNI kepada Polri dalam rangka Memelihara Kemananan dan Ketertiban Masyarakat Pada Sebelum, Saat dan Sesudah Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2024.

Tujuan Nota Kesepahaman ini adalah dalam rangka mewujudkan sinergitas Perbantuan TNI kepada Polri dalam rangka Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pada Sebelum, Saat dan Sesudah Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2024.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza mengucapkan Terimakasih atas kesediaan Dandim 1006 / Banjar untuk datang ke Mapolres Banjarbaru.

“Hari ini saya bersama Dandim 1006 / Banjar sudah menandatangani Nota Kesepahaman antara Polres Banjarbaru dengan Komando Distrik Militer 1006 / Banjar, ini merupakan awal dari kesiapan antara TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan pada Pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Tahun 2024, semoga selama pelaksanaan Pilkada 2024 situasi diwilayah hukum Kota Banjarbaru dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ucap Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar