Polres HSS Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M digelar Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan mengusung tema ”Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2018″, Jum’at (23/11/2018) pukul 08.30 wita.

Acara tersebut berlangsung di Mushola Al Muhaimin Polres HSS dengan dihadiri Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya Helmi, SIK., MH,  KH M. Riduan Basri (Guru Kapuh),  para Habait Habib Muhammad Al Kaf, Habib Dalim Al Kaf, Habib Aris Al Kaf, Qori Al Quran Khairudin, para Pejabat Utama,  Kapolsek Jajaran,  personil Polres HSS dan Polsek Jajaran, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang HSS serta Kelompok Habsi dari Majelis Tak’lim Al Hidayah Kapuh Madani.

Adapun susunan acara kali ini terdiri dari Pembacaan Maulud Habsi oleh Kelompok Habsi Majelis Tak’lim Al Hidayah Kapuh Madani, Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Qori Khairudin, Sambutan Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya Helmi, SIK., MH, Ceramah Maulid Nabi oleh KH M. Riduan Basri (Guru Kapuh), Doa, dan Penutup. (Polres HSS)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar