Polres HSS Safety Riding Bersama Komunitas YNCI

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan giat Safety Riding bersama Komunitas YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia), Sabtu (3/11/2018) di Lapangan GOR dan Terminal Kandangan Kabupaten HSS pukul 16.00 – 17.30 wita.

Kegiatan yang diselanggarakan Satuan Lalu Lintas Polres HSS ini dipimpin Kasat Lantas didampingi KBO Lantas dan seluruh personil Satlantas yang terlibat ini dalam rangka Satgas Preemtif Operasi Zebra Intan tahun 2018.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres HSS beserta anggota memberikan sosialisasi tentang Keselamatan dan cara tata tertib berlalu lintas dijalan yang benar.

Selain itu itu Satlantas Polres HSS juga memberikan contoh dan praktek Safety Riding dilapangan Pawai Keliling Kota Kandangan.

Kapolres HSS melalui Kasat Lantas menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Intan tahun 2018 dengan tujuan para peserta Safety Riding menjadi contoh dalam berkendara yang berkeselamatan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dalam berkeselamatan berlalu lintas. (Polres HSS)

Penulis : Achmad Wardana
Editor : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar