Polres HST Gelar Jum’at Baroqah Mobile di Masjid Shulaha Barabai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Jum’at Baroqah Mobile Polres Hulu Sungai Tengah (HST) kembali menyapa warga yang berada disekitar Masjid Shulaha Barabai, Jum’at (3/5)2024).

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dengan Jum’at Baroqah Mobile sangat berhasil mendekatkan Polri dengan masyarakat. ”Kita Polres HST tidak hanya fokus pada keamanan dan ketertiban, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara polisi dan warga,” ungkapnya.

Kegiatan ini tidak hanya mendekatkan Polri dengan orang dewasa tetapi juga dengan anak – anak. Mereka pun sangat antusias menikmati gorengan dan minuman gratis yang diberikan di kegiatan Jum’at Baroqah Mobile.

Kapolres HST juga menegaskan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kehidupan bermasyarakat. Dengan demikian, inovasi ini diharapkan dapat terus mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga HST.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar