Polres HSU Jamin Isu Penculikan Anak Adalah Hoax

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ini penjelasan pihak Polres HSU, terkait isu penculikan anak di Sungai Dikum dan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tehgah.

Penculikan di sungai dikum, hasil infestigasi di lapangan, dinilai tidak benar dan keterangan sumber tidak bisa dipertanggung jawabkan, kami sudah melakukan upaya infestigasi nenyelusuri sumber-sumber yang menyatakan kesaksianya, semua hanya katanya dan penuh asumsi. Kami berani mempertanggung jawabkan bahwa semua tidak benar.

Diharapkan seluruh masyarakat tenang dan tidak terpengaruh dengan berita yang sebenarnya belum jelas, tetapi tetap waspada, jangan ada pembenaran dalam diri kita selama belum mendapatkan informasi dari sumber yang bisa dipertanggung jawabkan.

Penyebar berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan merupakan pelanggaran hukum, sebaiknya kita lebih bijak dalam menyikapi berita-berita yang secara logika dan fakta hukum belum jelas kebenarannya.

Mohon masyarakat jangan resah dan tetap tenang kami sedang terus mengungkap fakta-fakta yang sedang berkembang saat ini, terima kasih.

Kapolres HSU melalui Kasubbag Humas Iptu Alam Saktiswara menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar yang meresahkan”. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar