Polsek Banjarbaru Utara Tingkatkan Patroli Gabungan di Pagi Hari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Adanya aksi kejahatan jalanan jambret di pagi hari membuat Polsek Banjarbaru Kota harus bekerja ekstra diantaranya melakukan upaya – upaya preventif, Kamis (8/8/2024).

Upaya preventif yang dilakukan pihak Polsek Banjarbaru Utara yaitu dengan melakukan patroli gabungan di jam – jam rawan dan titik – titik rawan diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara.

“Kami melibatkan petugas gabungan dari Unit Sabhara, Intel, Reskrim dan Bhabinkamtibmas untuk berpatroli disejumlah titik rawan diwilayah Polsek Banjarbaru Utara”, jelas Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos.

Kompol Yopie juga mengatakan kerja keras tersebut tidak hanya dilakukan secara preventif dengan ditingkatkan lagi patroli namun upaya dari unit reskrim untuk mengungkap kejahatan jalanan tersebut juga dilakukan pihaknya.

“Saat ini dari Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Utara juga masih melakukan penyelidikan untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku kejahatan jalanan tersebut,” tegasnya.

Upaya – upaya preventif dan penegakkan hukum ini diharapkan dapat maksimal dilakukan oleh jajarannya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara selain itu peran serta masyarakat juga diharapkan dengan tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat mengundang perhatian dari para pelaku kejahatan itu sendiri.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar