Polsek Liang Anggang Patroli Objek Vital

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polsek Liang Anggang melaksanakan patroli ke sejumlah tempat ibadah / gereja dan tempat rekreasi yang ada diwilayah setempat, Minggu (11/8/2024) pukul 09.00 WITA

Patroli akhir pekan atau hari libur tersebut dipimpin Aiptu Saepudin, S.E. bersama anggota dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Liang Anggang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede, S.H., M.H. mengatakan rute patroli ini menyasar sejumlah gereja yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Liang Anggang.

“Selain itu, hari Minggu atau hari libur ini kami juga berpatroli ke sejumlah tempat rekreasi dengan memberikan pesan kamtibmas kepada pengelola dan pengunjung tempat rekreasi guna memberi rasa aman terhadap aktifitas yang dilakukan masyarakat bersama keluarga yang sedang menikmati liburan di akhir pekan awal bulan Agustus 2024 ini,” tambahnya.

Diharapkan kegiatan Patroli ini juga dapat meminimalisir niat pelaku kejahatan atau mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan / tindak pidana khususnya di wilayah hukum Polsek Liang Anggang.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar