Polsek Muara Harus Jumat Curhat di Kantor Desa Manduin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar-komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polsek Muara Harus melaksanakan Jumat Curhat serentak. Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto dan anggota melaksanakan kegiatan di Kantor Desa Manduin Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong.

Adapun beberapa pertanyaan dari Aparat Desa Manduin dan Warga Desa Manduin, Bagaimana cara dan persyaratan daftar anggota polri dan dimana tempat pendaftarannya, Apakah Polsek Muara Harus bisa melatih fisik dalam persiapan mendaftarkan anggota polri.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Muara Harus Iptu Agus Supriyanto membenarkan kegiatan tersebut dan menjelaskan bahwa untuk bagi kepada warga yang hadir semuanya apabila ada yang berminat ingin bergabung menjadi anggota polri silahkan langsung datang ke Polres Tabalong bagian SDM, dan disarankan sejak dini apabila ada yang berminat menjadi anggota polri agar disiapkan fisik dan mental dengan cara olahraga rutin jaga kesehatan, dan jika ingin bimbingan latihan (Binlat) silahkan datang ke Polres Tabalong bagian SDM.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar